Kamis, 17 Februari 2011

KRITIK DAN SARAN TENTANG SMPN 1 SINGOSARI

SMP NEGRI 1 SINGOSARI adalah SMP kebanggaan untuk saya,SMP NEGRI 1 ini merupakan salah satu SMP di kota Malang yang bertaraf internasional.Namun meskipun sudah menjadi sekolah bertaraf internasional tetapi SMP NEGRI 1 SINGOSARI ini masih mempunyai banyak kekurangan dan fasilitasnya juga masih belum memenuhi sekolah yang bertaraf internasional.Misalnya meje dan kursi di masih menggunakan meje dan kursi yang biasa,di tiap kelas masih belum ada proyektor untuk membantu proses belajar mengajar,kamar mandi yang masih kotor dan keranya pun biasanya mati.
Meskipun di SMP ini masih banyak kekurangan tetapi saya senang karena di SMP ini saya mempunyai teman-teman yang banyak dan selalu membuat saya bersemangat,di SMP ini pun guru-guru juga begitu baik dan saat mengajar pun juga begitu jelas dan mudah dipahami.
Tetapi meski saya senang senang di SMP ini,saya tetap berharap supaya fasilitas-fasilitas yang kurang baik SMP ini dibenahi agar semua siswa bisa melakukan proses belajar mengajar dengan nyaman dan enak.Semoga SMP ini menjadi SMP terfavorit dan terbaik di kota Malang.Dan semoda SMP ini selalu berprestasi dalam belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar